muallif sholawat wahidiyah

muallif sholawat wahidiyah

SEJARAN PERKEMBANGAN JPW. MILADIYYAH

SEJARAN PERKEMBANGAN JPW. MILADIYYAH

Membahas tentang visi & misi Miladiyyah, sungguh kami bungkam seribu bahasa. Sangat jauh dari mengerti & terasa kurang pas, bilamana kami harus menyampaikan masalah ini. Kami sangat takut, mengingat menyajikan visi misi miladiyyah mau tidak mau, kita semua harus memasuki pemikiran dan kebijakan beliau Al Mukarrom Romo KH. Abdul Hamid Madjid Shohibul Miladiyyah. Apakah kita semua su’ul adab atau justru malah menambah masalah baru dalam sempak terjang perjuangan Miladiyyah. Dapat diumpamakan kecebong (anak Katak) mengukur kedalaman lautan atau pasien mengajari dokter. Hal ini sangat nihil

Tetapi mengingat penyampaian materi ini merupakan tugas dari panitia, yang dibimbing langsung oleh Hadrotul Mukarrom Romo KH. Abdul Hamid Madjid, sehingga kami Khusudhon, justru dicantumkannyamateri visi misi Miladiyyah setelah jauh - jau h sebelumnya digodok oleh panitia dan mendapat persetujuan beliau Al Mukarrom Romo KH. Abdul Hamid Madjid Shohibul Miladiyyah sehingga menjadikan matri ini sangat penting ( Urgen ) yang mesti disampaikan didalam forum yang sangat mulia seperti Asrama Ramadhan Wahidiyah ini, Miladiyyah Mu’allif Sholawat Wahidiyah untuk kita lebih berani membeda seluruh kekuatan jasmani dan rohani serta akal budi kita demi mencari terobosan – terobosan baru guna mencapai perjuangan Fafirruu Ilallooh Wa Rosulihi SAW.

Sebelum kami memohon yang sebesar – besarnya kepada hadirin – hadirot, peserta Asrama Ramadhan Wahidiyah terutama Hadrotul Mukarrom Romo KH. Abdul Hamid Madjid Shohibul Miladiyyah, bilamana apa yang kami sampaikan nanti jauh dari apa yang panjenengan – panjenengan harapkan. Dan kami mohon do’a restu semoga apa yang kami sampaikan diridloi oleh Alloh SWT wa Rosulihi SAW serta bermanfaat bagi perjuangan Wahidiyah didunia maupun diakhirat kelak. Amin. Disini kami hanya mencoba mengumpulkan, menganalisa dan meng kaji mutiara – mutiara hikmah yang beserakah selama kurang lebih 17 tahun perjalanan Miladiyyah terutama bimbingan dan Fatawa beliau Hadrotul Mukarrom Romo KH. Abdul Hamid Madjid Shohibul Miladiyyah dari berbagai kesempatan.

2 komentar:

  1. berarti Miladiyah lahir setelah Muallif wafat???!!!

    BalasHapus
  2. ditunggu jawabanya ??????

    BalasHapus